Kartu Kredit Bank Mandiri Gratiskan Naik AirAsia

8 Jan 2013

Bank Mandiri

Bank Mandiri

Bank Mandiri bekerja sama dengan Think BIG DigitalSDN, BHD perusahaan afiliasi AirAsia Group untuk meningkatkan nilai transaksi kartu kredit Mandiri. Dalam kerjasama itu pemegang kartu kredit Mandiri dapat menukar Mandiri Power Points miliknya dengan Poin BIG untuk mendapatkan tiket gratis penerbangan AirAsia. Program promosi ini mulai digelar pada Oktober 2012 hingga Juni 2015. Program tersebut diharapkan dapat membantu Bank Mandiri memenuhi target pertumbuhan transaksi kartu kredit di tahun 2012 sebesar 26 persen.

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini mengatakan optimistis kerjasama ini akan mendapatkan tanggapan positif dari pemegang kartu. Karena, menurut dia, saat ini pembelian tiket Air Asia merupakan salah satu transaksi cukup tinggi yang dilakukan pemegang kartu kredit Mandiri. “Dengan adanya kesempatan memperoleh tiket gratis dari poin yang dimiliki, tentu memberi manfaat lebih bagi pemegang kartu dan pada akhirnya dapat meningkatkan loyalitas nasabah,” kata Zulkifli.

Selain tiket gratis, para pemegang kartu juga bisa mendapat merchandise AirAsia, serta AirAsia electronic gift voucher dan berbagai keuntungan lain. Untuk setiap 5 power poin dapat ditukarkan 1 Poin BIG. Disamping program penukaran Poin BIG reguler, pemegang kartu kredit Mandiri juga dapat memperoleh 30 ribu Poin BIG untuk ditukarkan tiket gratis penerbangan AirAsia tujuan tertentu dengan bertransaksi Rp. 5 juta per bulan selama Oktober 2012-Januari 2013.

Hingga Agustus 2012, Zulkifli menyatakan Bank Mandiri telah menerbitkan lebih dari 2,7 juta kartu kredit dengan nilai transaksi yang dibukukan pada periode tersebut mencapai lebih dari Rp 11 triliun (unaudited) atau meningkat 22% dariperiode yang sama tahun sebelumnya. Sementara itu, Founder Think BIG Digital sekaligus CEO Grup AirAsia Tony Fernandes mengatakan kerja sama dengan Mandiri juga bisa meningkatkan jumlah penumpang AirAsia sekaligus jumlah anggota program loyalitas BIG. Menurut dia, dengan penduduk sekitar 230 juta, Indonesia merupakan pasar penerbangan terbesar di Asean. “Tidak hanya penerbangan gratis, kini pemegang kartu Mandiri juga dapat menikmati penginapan gratis di Tune Hotel, AirAsia Electronic Gift Voucher (EGV), dan merchandise AirAsia,” kata Tony.

Sumber : Tempo


TAGS


-

Author

Follow Me